Hai◉‿◉

Aku An Clare. Panggil aku An supaya lebih akrab. Sedikit cerita. Aku anak dari dua orang istimewa yang membesarkan aku secara istimewa, walau aku lebih sering bersungut-sungut karena dilahirkan dengan memiliki saudara. Jujur, aku merasa lebih nyaman sendiri daripada punya saudara yang selalu buat aku ketawa walau kadang juga aku ketawanya terpaksa. Alasanku nyaman sendiri itu, karena aku sendiri memang suka menyendiri. Absurd ya. Aku suka sendiri tanpa ada yang mengganggu. Sementara kalau punya saudara itu, sedikit mengganggu menurutku. Memang ada dampak positif dan negatif untukku kalau aku jadi anak tunggal. Tapi itu hal yang wajar, kan?

Aku suka semua yang ada di gambar itu.
• Aku suka membaca
• Aku suka minum kopi sambil membaca atau menulis

Sampai di situ aja. Aku tidak terlalu suka membuka diri untuk orang lain.